Senin, April 14, 2008

How Do I Love Casey Affleck

Terus terang gue baru ‘melirik’ dia selepas gue nonton The Assassination of Jesse James (by the coward Robert Ford). Tidak dalam artian suka Artinya, karakter Robert Ford masuk banget, dan gue kebawa. Seolah Casey adalah Robert.
Image and video hosting by TinyPic
Intinya Robert Ford bikin gue ilfil sama dia, meskipun anehnya Brad Pitt yang juga main disitu bahkan ga pernah sedikitpun gue reken. Yang penting gue ilfil. Bukan bintang yang pantas di idolakan. Toh dia juga kurang ganteng ( well, jangan pernah membandingkannya dengan sang kakak yang punya wajah nyaris sempurna. Ketauan sih kalo mereka sodaraan. Tampang mirip, apalagi suara dan gaya bicara. Bisa dibilang dia ini versi kurang menarik dari Ben ) apalagi seksi ( hmmm mau ga mau gue jadi membayangkan Johnny Depp, dan membandingkannya dengan dia. Jauh. ). Tapi anehnya namanya mulai tercatat di hati gue diam – diam dalam denial dikarenakan ketidak sempurnaannya. Dengan tidak adil gue juga ga berusaha keras untuk negingat gue ini pernah nonton film-nya yang mana saja, atau mencari di internet apakah ada film – film yang gue tonton pernah ada dia tapi tidak gue perhatikan, atau hunting film – filmnya untuk pembanding. That’s it. Gue ga akan pernah sadar kalau gue mulai memperhatikannya, sampai saat gue mulai nonton Gone Baby Gone ( dimana gue beli film itu karena di-sutradarai oleh Ben, dan ketika ingat Ben sebagai orang dibelakang layar, mau ga mau gue jadi kebayang Good Will Hunting). Tiba – tiba saja gue teringat betapa ia ‘dengan mudah berganti wajah tanpa harus bertopeng’. Gue jadi ingat karakter konyolnya dalam Ocean’s Eleven and it’s sequels, pecundangnya dia dalam Jesse James, dan tiba – tiba menjadi begitu tuff dan berprinsip dalam Gone Baby Gone. Dengan wajah tanpa tambahan polesan, ternyata semua karakter yang dimainkannya masuk di gue. Begitu mengulik internet, gue jadi ingat dia dan tampang culunnya juga muncul di film favorit gue Good Will Hunting, dan jadi penasaran pengen nonton actingya di Drowning Mona, dimana dia berambut straight dan blonde di situ. Ga pantes banget. Gue juga baru tau dia ada di American Pie ( ngapain dia main disini ?!)
Lalu tiba – tiba gue inget kalo gue mulai tertarik sama dia ketika gue ngeliat still photo untuk film Gone Baby Gone yang menunjukkannya ke suami, jauh sebelum gue nonton Jesse James. Pantas saja.
Sekarang gue pengen hunting film – filmnya, dan nonton tanpa ekspektasi apapun. Dan tanpa ekspektasi gue yakin akan menemui hal baru darinya.
Saat itulah gue sadar, gue mulai jatuh cinta sama actor yang satu ini.
Kenapa gue jatuh cinta sama dia ? Well…. imperfection, I think.
Dalam ketidak sempurnaannya, dia mempunyai pesona yang luar biasa.
And you know what ? Rupanya dia seksi juga ! :p

Image and video hosting by TinyPic

Tidak ada komentar: